HARIAN INDONESIATahun ini, Dewi Perssik atau Depe, mau tak mau harus mengikuti Pemilu Legislatif di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, yang digelar pada Rabu (9/4) kemarin. Hal ini pun membuat Depe menjadi buruan wartawan.
Sejak pagi, sejumlah wartawan telah menunggu kehadiran Depe di TPS 115 yang terdapat di Rutan. Setelah menunggu lama, Depe pun akhirnya keluar dari ruang tahanannya dengan mengenakan baju lengan panjang biru yang digulung hingga sikut dan celana jeans biru.
Panas yang terik membuat Depe harus menutupi kepalanya dengan kerudung hitam. Senyum manis Depe pun langsung keluar dari bibir yang dihiasi lipstik merah menyala.
Yang menarik, tak hanya dikawal oleh beberapa petugas Rutan, Depe juga hadir bersama Nunun Nurbaeti yang ditahan karena berperan besar dalam pengguyuran cek pelawat Rp 24 miliar ke anggota Dewan Perwakilan Rakyat setelah pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004.
Tak banyak kata yang diucapkan Depe hingga akhirnya masuk TPS 115. Tidak lebih dari lima menit, Depe memakai haknya untuk mengikuti Pemilu Legislatif kali ini. Sebelum kembali ke sel tahanan, Depe bersama Nunun sempat memamerkan jari kelingkingnya yang sudah dicelup tinta Pemilu.
Sumber berita: KapanLagi.com

0 comments:

Post a Comment